Media

Kembali ke Berita

APINDO Dukung The Annual Investment Meeting (AIM) 2023

APINDO bekerjasama dengan The Annual Investment Meeting (AIM) yang akan diselenggarakan Senin – Rabu (8-10/5/2023) di Abu Dhabi, Emirat Arab. 

 

AIM Global telah mendapatkan pengakuan sebagai platform investasi internasional yang berhasil menciptakan peluang investasi, menghubungkan hubungan perekonomian antar angsa, sekaligus menjawab isu global yang memiliki dampak besar pada pertumbuhan ekonomi. 

 

AIM Global berupaya mendukung sektor ekonomi dengan membuka peluang investasi di pasar global sehingga diharapkan mampu meningkatkan FDI, dan mempromosikan pertumbuhan ekonomi di masa pemulihan ekonomi. 

 

AIM Global 2023 mempertemukan para inovator dan pemimpin ekonomi global untuk berdiskusi dan membuka peluang investasi dalam perekonomian global. Beberapa sektor kunci dalam AIM terdiri dari sektor agrikultur, energi, infrastruktur, manufaktur, pariwisata, teknologi, transportasi dan logistik, kesehatan, dan Pendidikan. 

 

Acara AIM rencananya terdiri dari sejumlah kegiatan, diantaranya Workshop Pre-Konferensi, Konferensi, Pembukaan, Round Table mengenai Investasi, Pameran Internasional, Sesi Regional, Penghargaan Investasi, Penghargaan dan Kompetisi Startup, Rapat Bilateral dan agenda lainnya. 

 

Kerjasama APINDO dengan AIM bertujuan menghubungkan para pelaku usaha, pelaku industri dengan para pelaku usaha global melalui sebuah platform strategis. Kegiatan AIM diharapkan dapat mendukung para pelaku usaha terhubung dengan rekanan bisnis potensial dari penjuru dunia, termasuk diantaranya mempromosikan sektor privat dalam agenda investasi global. Selengkapnya klik informasi di sini 

 

Copied.

Berita Lainnya

No Tanggal Terbit Judul Berita
Daftar Berita
1 Senin, 24 Juli 2023 Perempuan Pertama Ketua Umum DPN APINDO Paparkan 4 Program Unggulan, Termasuk Ikut Perangi Stunting
2 Jumat, 14 April 2023 DUNIA USAHA DUKUNG PEKERJA PEREMPUAN DI SEKTOR PERIKANAN
3 Selasa, 28 Februari 2023 PANDANGAN APINDO TERKAIT RUU (OMNIBUS LAW) KESEHATAN
arrow top icon