Media

Back to All News

Sentra UMKM APINDO Sulsel Terima Kunjungan Diskuk Jabar

Sentra UMKM APINDO Sulsel Terima Kunjungan Diskuk Jabar

Makassar - Program studi banding Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat ke Makassar, Sulawesi Selatan, selama beberapa hari dipimpin langsung oleh Kepala Dinas KUK Jabar, Bapak Rachmat Taufiq Garsadi, (16/10).

 

Rombongan tersebut membawa sekitar 50 pengusaha UKM unggulan dari Jawa Barat. Salah satu agenda utama adalah kunjungan ke Sentra UMKM APINDO Sulsel.

 

Dalam kunjungan tersebut, rombongan diterima langsung oleh Ketua DPP APINDO Sulsel, Bapak Drs. Suhardi, M.Si., didampingi Wakil Ketua Bidang MICE, Bapak Achmadi Kamaruddin, S.E., serta beberapa pengurus lainnya.

 

 Pada sesi diskusi, APINDO Sulsel mengajak Dinas KUK Jabar untuk berkolaborasi dengan APINDO Jabar dalam membuka Sentra UMKM dengan konsep kemitraan dan kolaborasi. Kerja sama ini melibatkan perbankan, BUMN, dan perusahaan swasta dalam pemanfaatan dana CSR untuk pembangunan sentra UMKM.

 

Kedua belah pihak juga menyepakati kerja sama dalam promosi dan penjualan produk UKM unggulan Jawa Barat di Sentra UMKM APINDO Sulsel, serta memasarkan produk Sulsel di Jawa Barat.

 

APINDO Sulsel menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas kunjungan Dinas KUK Jabar. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para pelaku UKM di Sulawesi Selatan. (Ah)

Copied.

Berita Lainnya

No Tanggal Terbit Judul Berita
Daftar Berita
1 Tuesday, 04 June 2024 Apindo Solo Tolak Tapera, Pernah Didiskusikan Tapi Deadlock, Ingatkan Kondisi Ekonomi Global
2 Wednesday, 18 September 2024 Muskab VI DPK Apindo Lebak, H. Pepep Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Periode 2024-2029
3 Monday, 03 June 2024 Ketua DPP Apindo Provinsi Gorontalo Protes Sanksi Tapera Terhadap Pekerja
arrow top icon