Media

Back to All News

Silaturahmi Nasional di Kalimantan Timur Buktikan APINDO Solid

Silaturahmi Nasional di Kalimantan Timur Buktikan APINDO Solid

APINDOKALTIM.COM – Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) mampu menunjukkan sebagai salah satu organisasi pengusaha yang solid. Hal ini tercermin dari kegiatan Silaturahmi Nasional yang diikuti para pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) se-Indonesia. Silaturahmi Nasional digelar selama 3 hari di Balikpapan, mulai  13 – 15 Desember 2022.

 

Ketua DPP APINDO Kaltim, Slamet Brotosiswoyo mengapresiasi para Ketua DPP APINDO se-Indonesia yang telah meluangkan waktu menghadiri kegiatan itu.

 

“APINDO Kaltim mengapresiasi kehadiran rekan-rekan Ketua DPP APINDO seluruh Indonesia, di tengah kesibukan akhir tahun dan pembahasan UMP di daerah masing-masing,” kata Slamet.

 

Ia juga berterima kaish karena para pengurus DPN juga hadir, termasuk Ketua Dewan Pertimbangan Sofjan Wanandi, Ketua Umum Hariyadi Sukamdani, Wakil Ketua Umum, Suryadi Sasmita, Wakil Ketua Umum Shinta Kamdani, Sekretaris, Eddy Hussy, dan Ketua Bidang Properti dan Kawasan Industri, Sanny Iskandar.

 

“Kita bisa simpulkan perlunya kita menggelar silaturahmi yang ternyata menunjukkan hubungan emosional yang kuat. Kita bisa berbagi pengalaman dan menyampaikan permasalahan yang ada di daerah. Tentang misalnya bagaimana menyelsaikan segala macam permasalahan di bidang hubungan industrial,” kata Slamet Brotosiswoyo.

 

Lebih lengkap, kunjungi https://apindokaltim.com/2022/12/21/silaturahmi-nasional-di-kalimantan-timur-buktikan-apindo-solid/

Copied.

Berita Lainnya

No Tanggal Terbit Judul Berita
Daftar Berita
1 Thursday, 20 June 2024 Apindo Sulsel: Perijinan Berusaha dan Perkembangannya di Mata Pengusaha
2 Tuesday, 03 January 2023 Perppu No.2 Tahun 2022 Tentang Cipta Kerja: Dunia Usaha Mengharapkan Kepastian Berusaha Untuk Dapat Berkontribusi Optimal dalam Penciptaan Lapangan Kerja
3 Thursday, 20 October 2022 KLAUSULA DALAM RANCANGAN KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA (RKUHP) YANG BERDAMPAK BAGI DUNIA USAHA
arrow top icon