Media

Back to All News

APINDO KALTIM BERI PENGHARGAAN 6 JURNALIS PEMENANG KOMPETISI APINDO KALTIM AWARD 2022

APINDOKALTIM.COM – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia Kalimantan Timur (APINDO Kaltim), memberikan penghargaan kepada enam jurnalis pemenang kompetisi jurnalistik dalam rangka APINDO Kaltim Award 2022.

Penyerahan penghargaan diberikan dalam malam apresiasi dan talkshow APINDO Kaltim Award 2022 dengan tema “Mengawal Pembangunan IKN: Dilema Dunia Usaha, Antara Jadi Penonton atau Tuan di Rumah Sendiri”, di Hotel Platinum Balikpapan, Minggu, 21 Agustus 2022.

Ketua DPP Apindo Kaltim, Slamet Brotosiswoyo mengatakan, lomba karya tulis jurnalistik ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Apindo Kaltim bagi jurnalis di Kalimantan Timur.

“Lomba ini bentuk apresiasi Apindo yang menghargai hubungan baik dan peran jurnalis yang sangat besar dalam perkembangan dan perjalanan Apindo, khususnya di Kaltim,” ujar Slamet. Selengkapnya https://apindokaltim.com/2022/08/24/apindo-kaltim-beri-penghargaan-6-jurnalis-pemenang-kompetisi-apindo-kaltim-award-2022/

Copied.

Berita Lainnya

No Tanggal Terbit Judul Berita
Daftar Berita
1 Tuesday, 31 May 2022 APINDO AJAK PEBISNIS INDONESIA PERLUAS KEMITRAAN KOMERSIAL DENGAN AUSTRALIA
2 Monday, 24 July 2023 Perempuan Pertama Ketua Umum DPN APINDO Paparkan 4 Program Unggulan, Termasuk Ikut Perangi Stunting
3 Wednesday, 09 June 2021 APINDO BERHARAP PERUSAHAAN DAERAH DIAJAK KELOLA BLOK ROKAN
arrow top icon