Apindo Regional

Back to All News

FORUM PENGUSAHA & UMKM MALUT SEPAKATI PEMBENTUKAN HOLDING COMPANY

PIKIRAN UMMAT.Com—Ternate||Pertumbuhan ekonomi Maluku utara tertinggi 27% memberikan peluang usaha di tahun 2023.

Pengusaha lokal dan UMKM dituntut kesiapan guna mampu menangkap peluang usaha yang semakin menjanjikan.

 

Demikian juga Pemerintah dan Perbankan juga dituntut dukungannya melalui penciptaan iklim usaha dan akses permodalan yang konsusif dan afirmatif sehingga pengusaha lokal bisa mengakses pertumbuhan ekonomi secara maksimal dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif.

 

Dalam rangka itu, DPP Asosiasi Pengusaha Indonesia Provinsi Maluku utara (APINDO) menggelar forum pertemuan bersama pengusaha, UMKM, perbankan, Pemerintah dan pemerintah daerah, Sabtu (7/1/2023) sekira pukul 15.30 WIT di Hotel Austin Kota Ternate.

 

Forum rapat bertajuk Ngopi bareng awal tahun bersama APINDO Maluku utara dengan tema pokok Meningkatkan peran serta pengusaha dan UMKM pada momentum pertumbuhan ekonomi Maluku utara 27% itu di hadiri para ketua asosiasi pengusaha, Bank Indonesia, Pemerintah Provinsi yg diwakili kepala PTSP Bambang Hermawan, akademisi yang diwakili Mukhtar Adam, kepala bank mandiri, BTN, bea cukai, Bank Mega, BRI, karantina ikan, dan para pengusaha yang sudah memulai usaha dengan perusahaan tambang di Maluku Utara.

Copied.

Berita Lainnya

No Tanggal Terbit Judul Berita
Daftar Berita
1 Monday, 20 July 2020 KADISNAKERTRANS DUKUNG APINDO GALANG INVESTASI
2 Wednesday, 28 September 2022 Jembatani Investor, Apindo Buka Networking di Malaysia
3 Monday, 24 July 2023 Perempuan Pertama Ketua Umum DPN APINDO Paparkan 4 Program Unggulan, Termasuk Ikut Perangi Stunting
arrow top icon