Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Kurs Jual Beli
 
Home Profile Bidang & Sektor
Bidang & Sektor

Bidang Advokasi dan Kebijakan Publik

Menciptakan suasana hubungan industrial yang kondusif antara pengusaha, pemerintah dan pekerja/ buruh dengan melakukan upaya-upaya pembinaan, pembelaan, dan pemberdayaan terhadap pengusaha di bidang hubungan industrial baik di tingkat internasional, nasional, regional dan di tingkat perusahaan serta di tingkat Pengadilan Hubungan Industrial.


Bidang Pengupahan dan Jaminan Sosial

Mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan daya saing pelaku usaha Indonesia serta menciptakan seluas-luasnya lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia dengan memperjuangkan Sistem Pengupahan dan Jaminan Sosial yang Produktif dan berkeadilan bagi dunia usaha.


Bidang Hubungan Internasional

Menciptakan kerjasama internasional yang mendukung iklim usaha yang kondusif di Indonesia dengan cara meningkatkan jejaring dan kerjasama internasional dan merepresentasikan dunia usaha Indonesia dilembaga ketenagakerjaan internasional.

 

Bidang Informasi dan Pelayanan Anggota

Pusat pelayanan baik individual anggota maupun perusahaan secara umum dalam hal ketenagakerjaan dan hubungan industrial. Hal ini sejalan dengan program umum dan keorganisasian APINDO tahun 2008 - 2013 yang telah ditetapkan oleh Musyawarah NasionalVIII APINDO pada tangal 28 Maret 2008. samping itu, perlu ditegaskan bahwa visi bidang informasi dan pelayanan Anggota APINDO merupakan sebuah bagian integral dan tak terpisahkan dari keseluruhan visi organisasi APINDO. Membangun hubungan industrial yang lebih baik ditingkat perusahaan. Menjadi sebuah pusat pengembangan hubungan industrial yang harmonis ditingkat nasional perlu diterjemahkan lebih lanjut ke-tingkatan yang paling rendah yaitu ditingkat perusahaan.

 

Bidang Organisasi & Pemberdayaan Daerah

Meningkatkan kinerja organisasi APINDO diseluruh tingkatan mulai dari nasional, propinsi hingga
kabupaten/kota dengan memelihara dan mempertahankan kesinambungan peranan APINDO dalam rangka menciptakan Hubungan Industrial yang harmonis dan iklim usaha yang kondusif.


Bidang UKM, Perempuan Pengusaha Pekerja, Jender dan Sosial

Menciptakan iklim usaha yang baik dan inovatif bagi UKM dengan cara meningkatkan kemampuan wirausaha UKM khususnya perempuan pengusaha sehingga dapat mengembangkan dan menciptakan lapangan kerja, meningkatkan profesionalisme dan kemampuan bersaing, menciptakan hubungan yang harmonis diantara perempuan pengusaha dengan para pekerja, dan ikutberperan aktif dalam upaya mengurangi dan menanggulangi berbagai permasalahan di
perusahaan dalam kaitan dengan pekerja anak, penyandang cacat, HIV/AIDS, pekerjaan layak (Decent Work), narkoba, keluarga berencana, K3, Tuberculosis, Malaria dan CSR.

Title Filter     Display # 
# Article Title Author Hits
1 Bidang UKM, Perempuan Pengusaha Pekerja, Jender dan Sosial Administrator 2359
2 Bidang Organisasi dan Pemberdayaan Daerah Administrator 1833
3 Bidang Informasi dan Pelayanan Anggota Administrator 1374
4 Bidang Hubungan Internasional Administrator 2792
5 Bidang Pengupahan dan Jaminan Sosial Administrator 1395
6 Bidang Advokasi dan Kebijakan Publik Administrator 3196
 
search canakkale vergi mevzuati bagimsiz denetim kanunlar web security engelliler teknoloji sgk bagimsiz denetim bagimsiz denetim sorgulama internet security mevzuat vergi ve sgk mevzuati