Technical Asisstance Bagi Perusahaan Anggota APINDO Cegah dan Tanggulangi HIV &AIDS; di Tempat kerja

Yayasan Kusuma Buana (YKB) bekerjasama dengan ILO dan APINDO berencana mengadakan Technical Assistance bagi perusahaan yang memiliki komitmen dan menjadi model pengembangan program pencegahan dan penanggulangan HIV & AIDS di Tempat Kerja.
Kegiatan diagendakan di dua provinsi (DKI Jakarta dan Banten) serta Kabupaten/Kota Bekasi yang dibagi menjadi dua fase, yaitu Fase I (September - Oktober 2019) dan Fase II (Januari - April 2020).
Pada Fase I, kegiatan yang akan dilakukan meliputi Eksekutif Brief dengan para manajer perusahaan untuk menyusun draft rencana kerja (workplan) perusahaan terkait program pencegahan dan penanggulangan HIV&AIDS di masing-masing perusahaan. Kegiatan berikutnya diikuti dengan In House Training dan Pendampingan Perusahaan mitra secara berkala.
Selanjutnya pada fase kedua, perusahaan akan didampingi untuk menyusun dan implementasi rencana kerja, baik jangka pendek dan jangka panjang.
Bagi Perusahaan ALB APINDO yang berminat untuk mengikuti program ini, dapat menghubungi Sekretariat DPN APINDO (021)8378 0824 atau melalui email: sekretariat@apindo.or.id.





Kamis, 12 September 2019 |