Sunday Dress Up: Optimalkan kekuatan produk lokal ke tingkat dunia

Dalam upayanya memperkuat industri mode Indonesia, Blue Print Ekonomi Kreatif telah dirumuskan oleh Indonesia Fashion Week dan diresmikan oleh empat kementerian yaitu Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dengan satu visi, menjadikan Indonesia sebagai salah satu Indonesia sebagai salah satu pusat mode dunia di tahun 2025 melalui produk ready to wear yang mengoptimalkan kekuatan lokal.

Berbekal visi dan salah satu fondasi blue print yaitu  kekayaan  lokal  tersebut,  maka  dibuatlah  Local  Movement,  sebuah  gerakan  untuk membangk itkan rasa bangga memakai produk mode dalam negeri, serta mengkampanyekan inspirasi lokal ke tingkat dunia melalui beberapa penye lenggaraan pra-event, di antaranya melalui Sunday Dress Up.

Sunday Dress Up adalah sebuah bagian dari kegiatan Local Movement yang mengajak para partisipannya untuk menunjukkan kebanggaan akan produk lokal dengan tampil b erbeda (dress up) mengenakan produk  lokal di Car Free Day. Dengan menggunakan konsep fun walk,  diharapkan  dapat  menciptakan  sebuah  kawasan  khusus  untuk  dapat  menunjukkan kecintaan lokal, layaknya Harajuku di Jepang yang rencananya diadakan di sepanjang jalan M.H. Thamrin d i Car Free Day.

Sunday Dress Up dikemas secara Fun Walk bersama 5.000 orang digelar pada 1 Februari 2015 pukul 06.00 WIB. Rute dimulai dari Sapta Pesona Building (Jalan Medan Merdeka Barat no.17) - Bundaran HI - Sapta Pesona Building. Dress Code: Urban Style dengan Batik atau Tenun.

Registrasi Gratis

Kirimkan pesan ke 0856-749-8890 (text only) dengan format: # SDU # [Name] # [Email Address] # [Institution Name/Personal] # [Number of Person]

sebelum 30 Januari 2015 23:59


Informasi lebih lanjut

+62-21-392-6867 (Mr Gugi)

+62-21-3655-1675 (Ms Farah)

@IndonesiaFW (twitter)

event@indonesiafashionweek.com

www.indonesiafashionweek.com

 





Sunday Dress Up: Optimalkan kekuatan produk lokal ke tingkat dunia



Kamis, 29 Januari 2015 |