Penganugerahan Bintang Jasa Pemerintah Jepang untuk Bapak Sofjan Wanandi

Ketua Dewan Pertimbangan DPN APINDO, Sofjan Wanandi, mendapatkan Penghargaan Bintang Jasa dari Pemerintah Jepang atas kontribusinya bagi penguatan hubungan perekonomian antara Jepang dan Indonesia.

Sofjan Wanandi yang merupakan Mantan Ketua Umum APINDO dan saat ini menjabat sebagai Tim Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla bidang Perekonomian dianugerahi Bintang Jasa The Order of the Rising Sun, Gold and Silver Star karena telah mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia menjadi lebih baik melalui arahan dan saran kebijakan yang disampaikan kepada Pemerintah Indonesia.

Pemerintah Jepang menilai Sofjan Wanandi memberikan kontribusi besar dalam perbaikan iklim investasi bagi apra investor dan perusahaan Jepang dengan bekerja sama dengan Kedutaan Besar Jepang dan Jakarta Japan Club (JJC) untuk mengupayakan pemecahan berbagai isu yang dihadapi perusahaan Jepang dan perusahaan lokal.

Selain Sofjan Wanandi, Pemerintah Jepang juga memberikan penghargaan Bintang Jasa kepada dua tokoh Indonesia lainnya yang dapat dibaca lebih lengkap pada tautan berikut ini.

Berita mengenai penganugerahan Bintang Jasa ini juga dapat dibaca pada pemberitaan media ini.






Senin, 30 November 2015 |