Pameran dan Konferensi Industri Tekstil digelar di Jakarta

Pameran dan Konferensi terbesar Industri Tekstil akan segera digelar. Rangkaian pameran dan konferensi yang akan diselenggarakan meliputi :

  • INDO INTERTEX2018-The 16thIndonesia International Textile and Garment Machinery & Accessories Exhibition.
  • INATEX- Indonesia International Apparel Fabrics, Nonwoven & Home TextileExhibition
  • INDO DYECHEM- Indonesia International Dye and Chemical for Textile Exhibition
  • INDO TEXPRINT- Indonesia International Digital Textile and Screen Printing Exhibition

Acara ini akan diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran pada tanggal 04 - 07 April 2018.

Pameran dan konferensi ini merupakan platform bagi para industri terutama di industri tekstil dan garmen untuk mendapatkan informasi terbaru dan penerapan perkembangan teknologi terbaru guna meningkatkan daya saing serta tingkat efisiensi yang makin baik serta meningkat. Kami yakin kiranya pameran ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik bagi seluruh komponen industry pertekstilan nasional. Kegiatan ini juga memberikan kesempatan untuk bertemu dengan para ahli yang berasal dari 24 negara yang mencakup produsen tekstil, garmen, finishing mesin dan aksesori sebagai calon mitra yang kompeten dan andal bagi perusahaan Anda. 

Meningkatkan kenyamanan Anda selama berkunjung, kami memberikan kesempatan untuk melihat dan menentukan siapa yang ingin Anda temui selama pameran berlangsung. Silahkan mengakses e-directory di http://indointertex.com/exhibitor-directory/ dan mulailah mencari dan menentukan siapa yang ingin Anda temui.

Pre-Registrasi di website www.indointertex.com untuk terdaftar sebagai platinum visitor dengan berbagai fasilitas yang kami berikan selama kunjungan Anda.

Terima kasih atas perhatian Anda, sampai bertemu di Indo Intertex 2018!






Senin, 12 Maret 2018 |